Sunday, November 15, 2015

Ganti Profil Facebook dengan Bendera Paris




Pengguna Facebook dapat memberikan dukungan untuk aksi serangan teroris yang terjadi di Paris, yang menewaskan lebih dari 153 orang. Dukungan dilakukan dengan mengganti foto profil facebook dengan gambar bendera Prancis.
Seperti yang tampak pada foto profil pendiri facebook, Mark Zuckerberg sejak diluncurkannya fitur bendera prancis pada Sabtu (14/11), yang kemudian banyak diikuti para pengguna lainnya.
Untuk ikut memberikan dukungan melalui akses solidaritas ini, caranya mudah, ketika anda melihat tampilan foto akun facebook teman anda atau buka halaman resmi Mark Zuckerberg lihatlah pada bawah photo profil tersebut dan klik “COBALAH” lalu Ubah foto profil untuk menunjukkan dukungan Anda terhadap Prancis dan masyarakat Paris.
Dalam kontek ini Selain untuk menghubungankan teman, media sosial juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk berbagi kesedihan dan dukungan mereka. Selain filter warna biru, putih dan merah, pengguna Facebook juga menawarkan banyak orang untuk berbagi desain “Pray for Paris” dan simbol tanda perdamaian Menara Eiffel.



<

0 comments:

Post a Comment