Thursday, November 5, 2015

Dragon Nest Level 90 Update

Gak terasa Dragon Nest INA bakalan update max level nya ke 90
Selain Update level banyak fitur-fitur baru yang bakalan di update termasuk revamp skill.
OK pertama kita bahas mulai dari ...

1. Update Level 90
    Yup update level 90 ini rencana bakalan di update pada tgl 12 november 2015 atau lebih cepat 2 bulan dari perkiraan saya. Mungkin hal ini terjadi karena pihak gemscool selaku publisher ingin menyetarakan DN INA dengan kakak nya yaitu DN SEA. Tenang saja buat kalian yang saat ini sudah mempunyai equip legend dari BDN baik itu weapon atau armor masih layak di pakai untuk nest level 90 nanti. Tambahan Nest level 90 yaitu Daedalus Nest ( macam item dota2 hihihi ) akan keluar mungkin 1 bulan atau lebih atau bisa juga lebih cepat.

2. Mistland
   Mistland merupakan kota baru yang bakalan di update nanti bersamaan dengan level 90, menurut cerita kota ini muncul setelah Red Dragon Feder di kalahkan, hmmm seperti apa kota itu bisa di lihat di video berikut.

 
    Selain Mistland update nanti juga berisi 5 dungeon baru yaitu : Cradle of Abandoned Heart,Battle Of Badlands,Blue Wind Meadow,Broken Golden Canyon dan Tyran Abysmal Estate.

3. Nest Revenge
    Nest ini berisi 2 Nest terdahulu yaitu Manticore dan Albishop Nest yang stagenya hampir sama dengan nest asli nya. Kedua Nest ini merupakan nest series level 90 jadi kalian perlu mencapai level 90 untuk masuk kedua nest ini. Drop dari nest ini accesories level 90,mungkin bisa juga plate atau armor hihihi saya sendiri belum tahu nantinya bakal gimana ini nest .

4. Hero Battlefield Hardcore
   Hmmmm HB ini mungkin sama dengan HB yang sebelumnya hanya saja tingkat kesulitannya berubah menjadi Hardcore. CMIIW

5. Red Dragon Nest Hardcore
   Ini mungkin sedikit ganjil dari update kali ini,biasanya update Raid nest hardcore itu 2 bulan atau lebih sebelum update level namun kali ini raid nest ini di update barengan dengan update level 90.

6. Skill instant REVAMP
    Untuk skill instan pada revamp ini tidak semua Class mendapatkannya ,,revamp kali ini membuat user lebih mudah menggunakan tiap class yang ada di dalam Dragon Nest.. Untuk prevew skill nya bisa di lihat di sini
    Detail nya saya sendiri belum tahu namun mungkin revamp ini nanti bakalan mencakup perubahan di skill buff dan debuff,attribute dan damage tiap class.

Sekian Info update Dragon Nest INA sampai jumpa di cap 90 ^_^

Sumber : http://dn.gemscool.com/landingpage/lvl90#;


JASA JOKI LEVEL DAN EXP DRAGON NEST



0 comments:

Post a Comment