Monday, November 16, 2015

10 Hal Yang Paling Dibenci Gamer

hai sobat gamer .. kali ini saya akan berbagi pengalaman yang mungkin sama dengan kalian, sepenuh nya ini adalah pengalaman saya. 10 hal yang paling saya benci ketika sedang ataupun akan bermain game yang kemungkinan sama dengan sobat gamer semua.. berikut 10 hal yang paling dibenci gamer saat bermain game.

1. Terputus dari server



Hal yang 1 ini adalah hal yang paling saya benci ketika bermain game online,,,yah seperti gambar di atas game Dragon Nest yang dulu sering saya mainkan bersama teman2. Dulu ketika cap 40 waktu stage 1 naga sering terjadi critical error dan DC ketika masuk portal ,,,wkakkaka ternyata masalah windows yang masih memakai 32bit. Pernah juga waktu akan ambil gold bunny dan reward nest eh malah dc mungkin sobat pernah juga mengalaminya. Hal ini bisa juga terjadi kalau Ping bengkak atau RTO.

2. Server Under Maintenance


Kenapa dan kenapa kadang saya sering lupa ketika akan bermain suatu game online eh ternyata sedang maintenance ( maaf saya kurang hafal hari :D ). Saya sering juga membaca di suatu grup game facebook banyak anak kecil bilang "kok gak bisa login ya??" padahal server sedang maintenance ( hahahaha capek2 bolos sekolah mungkin itu bocah eh pas mau login ternyata MT :D )

3. Dapat Telepon atau SMS 


Dulu pernah ketika Raid Nest SDN ( Game Dragon Nest ) eh dapat telepon dari rumah suruh pulang gara2 truk barang datang ( maklum gan saya pedagang jadi ya tiap saat harus pulang karena waktu itu saya masih bermain di warnet ) . Trus pernah juga ketika bermain Ranked Match ( Game DOTA2 ) pacar BBM mulu macam gak ada kegiatan aja,jujur capek dan jadi gak konsen aja :D ( itu dulu waktu masih punya pacar,klo sekarang sedang sendiri :D, sendiri di kamar maksud saya :D ).
Mohon Maaf untuk yang JONES mungkin no. 3 ini jarang di alami :D 

4. Listrik Mati



Udah pulang cepat2 buat main game kesayangan nyalain pc lho kok gak nyala2 eh ternyata listriknya mati WTF!!!!! hahahaha kejadian ini sering saya alami bahkan akhir2 ini juga udah pulang cepat sehabis kerja eh taunya listrik mati,apalagi sekarang sudah masuk musim hujan banyak hal yang menyebabkan listrik mati diantaranya pemadaman bergilir,travo listrik terbakar,dan tiang listrik ada yang ambruk tertimpa pohon ketika hujan badai :D semoga gak sering2 mati aja ini listrik.

5. Teman AFK 

Salah satu teman saya sudah berkeluarga dan mempunyai anak laki2 yang masih bayi, ketika sedang raid nest GDN ( Game Dragon Nest ) di atas char nya ada tulisan zzzzzzzzzzzzzz atau menandakan dia afk terlalu lama. Karena teman jadi untuk kick juga gak tega maka kami tunggu hingga 15 menit-an, ketika dia balik katanya habis gantiin popok anaknya -_-. Dilain hari juga sama ketika sedang main bareng eh afk tau2nya anaknya rewel hahahaha gpp sih tapi minimal pamitan kasihan temen yang makan billing ( yang ngrasa maaf ya :D ).

6. Billing Habis




Dulu ketika masih main di warnet hal ini sering banget terjadi, pas main Dota2 yang paling sakit. Padahal kurang sedikit lagi ancient lawan hancur eh taunya ada cewe yang bersuara merdu bilang " billing anda tersisa 3 menit " wkakakka buat yang smartbilling aja asli merdu itu suara :D. Udah susah payah buat menang cepet eh habis billing dan yang paling apes lagi kena abadon 5 kali Low priority sakit hati ini -_- .

7. Antri PC / Nunggu Billing 



Hari libur tiba dah bangun pagi2 cepet2 ke warnet biar dapat pc trus main 10 jam :v eh Faaaaccccckkkkk!!!! ternyata warnet penuh dengan bocah2 sekolah yang nyewa pc lama2, pas leat hp eh tai hari minggu pantes ini warnet penuh anak sekolah yang pada libur sekolah nya .. NYESEK.COM harus nunggu billing mereka abis. SAD

8. Ketahuan Bolos 





Hayo siapa yang sering bolos sekolah/kuliah buat main game ??? hahahaha 
Waktu di warnet ada anak smp yang maen di depan pc saya dan masih memakai seragam di jam sekolah,dalam hati "ini anak pasti bolos,biarin dah bukan anak gwe" eh gak beberapa lama ibu anak itu dateng ke warnet dengan wajah marah dan di bully deh itu anak wkakakka gwe lihatnya juga kasihan tapi gpp lah biar kapok orang tua dah cari uang susah2 buat sekolahin anak biar pinter eh malah bolos.

9. Hardware PC rusak dan Koneksi lemot ( Lag )


Buat kalian yang bermain di warnet pasti pernah mengalami hal ini atau bahkan sering. Saya pernah pergi ke suatu warnet disana memang dulu terkenal enak untuk bermain game tapi karena sudah termakan usia hardwarenya udah harus di periksain ke dokter karena sakit wkakakka ada yang tombol keyboardnya ilang dan mousenya susah detect ditambah headsetnya cuma sebelah yang bunyi hihihi gpp lah namanya kita nyewa gan jadi ya terima nasib aja ( mungkin takdir ). Beberapa bulan lalu saya pergi ke warnet yang dulu langganan saya tempatnya gak jauh dari rumah waktu itu cuma ingin browsing doang karena dah lama gak kesitu. Pas saya streaming anak kecil sebelah saya teriak WOY ASU LAG! OP WOY LAG!,busset ini anak teriak2 macam kecopetan wkakkakaka ternyata itu koneksi gak dilimit jadi kalau 1 kompi streaming/download kompi lainnya bakalan lag. 

10. Kena PK (player kill ) dan Bullying



Buat kalian pecinta RPG pasti tidak asing dengan istilah PK ( player kill player ) yupp kalian pasti tau rasanya ketika enak2 farming trus di PK setelah respawn di PK lagi sampek puas itu orang bully kita wkakakak . Saya pernah merasakannya ketika bermain salah satu game RPG dari gemscool Age of Wushu, saya waktu itu nanem tanaman eh gak taunya itu lahan milik salah satu guild besar dan saya pun di bully habis2an oleh para member guild tersebut mati idup mati idup mati idup sampai 1 jam lebih. SAD.


Itulah 10 hal yang paling di benci oleh gamer yang menurut pengalaman saya sebagai seorang gamer.
Jangan lupa untuk like dan share serta kasih kritik dan sarannya ya...

Salam Gamer 















0 comments:

Post a Comment